Fenomena Warga Negara Indonesia

Masyarakat Negara Indonesia sekarang sudah banyak melanggar norma-norma, jika dibandingkan dengan yang dahulu tentu sekarang sudah sangat jauh berbeda. Beberapa ontoh yaitu ada guru yang mencubit siswanya karena menyiram air bekas pel kepadanya, lalu siswa tersebut melaporkan hal itu kepada orang tuanya, orang tua yang tidak terima perlakuan guru kepada anaknya itu lalu melaporkan guru tersebut ke kantor polisi dan sehingga guru tersebut dipenjara. 

Tentu ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan dahulu dahulu jika ada murid yang nakal / berbuat salah disekolah lalu dicubit sang guru dan siswa melapor ke orang tua maka murid tersebut akan dimarahi orang tua nya sendiri karena nakal, buak seperti saat ini.

Masih banyak masalah di negeri tercinta ku ini, masalah korupsi, masalah tindak asusila, masalah tindak kriminal dan masih banyak yang lainnya. Entah kenapa di umur negera ini yang semakin tua masih banyak masalah di negara tercinta ku ini. Banyak orang yang sudah melanggar Pancasila, melecehkan dan menghina Pancasila namun kenapa malah dijadikan sebagai "Duta Pancasila?" .

Harapan saya semoga hukum di negara ini jadi semakin baik lagi, tidak ada korupsi, tidak ada tindakan kriminal di negara ini, para pelaku tindak kejahatan dan orang-orang yang merugikan negara ini ditindak dengan tegas dan dihukum seberat-beratnya dan semoga Indonesia negara ku tercinta ini semakin maju dan semakin jaya.
MERDEKA !!!




Comments

Popular posts from this blog

Cara membedakan sepatu ADIDAS yang ORIGINAL & FAKE

Link referensi Adidas Vintage