11 Fakta tentang Spiderman

Spider-Man adalah superhero yang cukup terkenal di era zaman moderen ini. Aksi heroiknya membuat penonton terhibur dengan aksi aksi tersebut. Spider-Man mampu menghipnotis orang orang, dari anak kecil hingga orang dewasa. Tidak ada salahnya, kita mengetahui beberapa fakta menarik tentang Spider-Man

Berikut 11 Fakta Tentang Spider-Man :

1.  Sebelum menemukan nama Spider-Man, sang pencipta, Stan Lee menamainya dengan nama Crawl-Man, Fly-Man, Insect-Man, hingga Mosquito-Man.

2.  Spider-Man ditemukan oleh Stan Lee pertama kali ketika dia melihat seekor lalat yang menempel di dinding. Dan dia berkata, “Bagamana kalau aku menciptakan sosok super hero yang bisa menempel di tembok seperti seekor lalat ?”

3. Jack Kirby, menggarap komik pertama Spider-Man, tetapi dia gagal, dan akhirnya Stan Lee meminta Steve Ditko untuk menggambarnya.

4. Awalnya ide Stan Lee memunculkan Spider-Man dalam komik, ditentang oleh Boss Marvel Comics, Martin Goodman. Katanya, orang orang tidak suka dengan serangga dan Spider-Man hanya pantas menjadi hero pendamping, seperti Robin dalam komik Batman.

 5. Iron Man pernah merancang kostum Spider-Man, saat Spider-Man yang sempat mati pada komik The Other. Saat terlahir kembali, Spider-Man menjadi Ironspider berkat kostum dari Iron Man.

6.  Spider-Man adalah super hero yang mempunyai koleksi kostum yang cukup banyak, salah satunya adalah Venom dan Ironspider.

7. Spider-Man sempat ingin membuang kostumnya saat mengalami dilema pada film Spider-Man 2. Hal itu juga terjadi pada komik The Amazing (Spider-Man edisi 50).

8. Spider-Man pernah dijadikan parodi dalam komik Peter Parker: The Spectacular Spider-Ham.

9. Spider-Man juga adalah super hero yang mempunyai musuh yang cukup banyak dari sekian banyak super hero.

10. Spider-Man pernah mengalami perubahan baru dengan memiliki 6 tangan. Hal ini terjadi karena Spider-Mannya Peter Parker bertemu dengan Spider-Man 2009 Miguel O’ Hara pada tahu 2211.

11. Karee Andrwes pernah membuat Spider-Man dalam bentuk Manga. Disini dikisahkan Peter Parker menjadi murid perguruan Spider-Ninja.

Comments

Popular posts from this blog

Cara membedakan sepatu ADIDAS yang ORIGINAL & FAKE

Link referensi Adidas Vintage