Cinta Palsu (Fake Love)




10
What a show! Pyro dan lagu selama 90 menit, bendera besar, tampilan kartu dan pagar ditutupi oleh spanduk. Fans bahkan muncul di latihan terakhir untuk mendukung pemain kesayangan mereka sebelum pertandingan persahabatan yang sangat penting. Fantastis mentalitas, atau?
Ada satu masalah, mereka tidak mendukung Indonesia. Penduduk setempat melakukan semua ini untuk Liverpool (!).

Hanya untuk membuat jelas. Ini pertandingan tidak begitu penting dimainkan di Indonesia. Liverpool dari Inggris, sangat jauh dari Indonesia. Stadion dipenuhi dengan fans lokal, tetapi mereka semua mendukung klub Inggris!

1) Selalu mendukung tim lokal Anda!
2) Setidaknya mendukung bangsa sendiri di negara Anda sendiri.

Kami tidak terkejut melihat pemburu kemuliaan mendukung klub terkenal seperti Liverpool, Chelsea, Manchester United, Barcelona dan semua itu. Klub-klub ini mendapatkan banyak dengan melakukan perjalanan di seluruh dunia setiap musim panas untuk pemuas TV-pendukung mereka.

Kita bisa hidup dengan itu, tapi kita marah ketika kita melihat pendukung menempatkan ini banyak usaha dalam mendukung tim lokal tidak ada, melawan tim nasional mereka sendiri!

Ini hanya membuktikan gambar bisa berbohong. Hal ini terlihat sangat baik dilihat dari gambar di atas, tetapi tidak ada mentalitas.

Kami tidak akan mengatakan siapa yang “Ultras” dan siapa yang tidak “Ultras”, kita semua memiliki pikiran kita tentang hal itu. Apa yang kita tidak suka adalah yang menyatakan dirinya “Ultras” menyalin segala sesuatu dari kancah Eropa.

Itu fantastis bahwa fans di seluruh dunia ingin meningkatkan dukungan mereka untuk klub mereka. Tapi membiarkan orang lain memutuskan apakah Anda Ultras atau tidak. Big terhadap semua penggemar yang telah kita lihat dalam beberapa bulan terakhir, terutama dari negara-negara Asia, yang menciptakan acara yang sangat baik sementara mendukung klub lokal mereka, yang bagus untuk melihat.

Tapi harap diingat, Ultras bukan sesuatu yang hanya bisa menyebut diri, Ultras adalah cara hidup. Ini gaya hidup, itu jauh lebih dari membakar beberapa flare selama pertandingan.

Salah satu prinsip utama kami adalah: Pendukung klub lokal Anda, karena klub ini merupakan daerah / kota Anda dilahirkan masuk klub lokal Anda mewakili sekolah, jalan-jalan, dan di mana Anda dan teman Anda hidup. Jadilah bangga kota dan klub lokal Anda!

Silahkan baca artikel lama kami “Who is Ultras”.

Beberapa gambar lebih bagi mereka yang ingin melihat “cinta palsu”:
 
http://www.ultras-tifo.net/news/1799-indonesia-liverpool-20072013.html

Comments

Popular posts from this blog

Cara membedakan sepatu ADIDAS yang ORIGINAL & FAKE

Link referensi Adidas Vintage